You need to enable javaScript to run this app.

SMKN 3 Kota Bengkulu Laksanakan Penyelarasan Kurikulum

SMKN 3 Kota Bengkulu Laksanakan Penyelarasan Kurikulum

smkn3bengkulu.sch.id - SMK Negeri 3 Kota Bengkulu melaksanakan workshop penyelarasan kurikulum di ruang tata hidang pada Senin, 4 September 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengawas Pembina SMKN 3 Kota Bengkulu Drs Suhendri, Rahmad Ramelan Setiabudi, M.Pd selaku narasumber, Kepala SMKN 3 Kota Bengkulu Rismaiti, S.Pd., M.TPd, serta guru-guru SMKN 3 Kota Bengkulu. Bukan hanya itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh DUDI masing-masing program keahlian. 

Kegiatan workshop penyelarasan kurikulum tersebut membahas tentang link and match antara kurikulum di sekolah dengan kurikulum di industri. Hal tersebut diharapkan agar terjadi relevansi antara pembelajaran di sekolah dengan keadaan real di industri. Untuk itu, kegiatan tersebut menghadirkan DUDI masing-masing program keahlian untuk mengupas tuntas dan menyamakan persepsi mengenai kurikulum yang akan diterapkan di sekolah ke depan. Kegiatan penyelarasan kurikulum ini akan dilaksanakan mulai tanggal 4 September 2023 hingga 6 September 2023. 

Perlu diketahui bahwa kegiatan workshop penyelarasan kurikulum tersebut merupakan bagian dari kegiatan SMK Pusat Keunggulan Lanjutan tahun 2023. Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan proses pembelajaran di SMK Negeri 3 Kota Bengkulu semakin berkualitas, berorientasi maju dan selaras dengan industri.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mirsalin, S.E., M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum wr.wb. Salam sejahtera untuk kita semua. Saat ini perkembangan informasi dan media massa begitu pesat. Hal tersebut bisa...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Menurut Anda, Apa yang harus diperbaiki dan dikembangkan pada situs ini?

Hasil